Sun, September 26, 2021

Aspek Reform (8)


Kegiatan :

  1. Kesesuaian persyaratan, kemudahan sistem, mekanisme dan prosedur, kecepatan waktu penyelesaian, kejelasan biaya/gratis, kualitas produk spesifikasi jenis pelayanan, kompetensi pelaksana, perilaku pelaksana, kualtias sapras, penanganan pengaduan, saran dan masukan;
  2. Waktu lebih cepat, alur lebih pendek/singkat, terintegrasi dengan aplikasi;
  3. Penanganan pengaduan pelayanan dan konsultasi dilakukan melalui berbagai kanal/media secara responsif dan bertanggung jawab.

Jenis Dokumen/Bukti Dukung :

  1. SOP pelayanan;
  2. Screnshot media/kanal pengaduan dan konsultasi;

Jadwal dan Penanggung Jawab :


Comments are closed.

 
 

INSPEKTORAT DAERAH

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Alamat Kantor :

Komplek Perkantoran dan Perumahan
Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
Jalan Pulau Bangka, Kelurahan Air Itam
Pangkalpinang 33149


Kontak :

Telp. +62(0717) 439313
Fax. +62(0717) 434693
Email : info@inspektorat.go.id