Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan

Share This Post

Kegiatan :

  1. Dilakukan survei kepuasan masyarakat terhadap pelayana;
  2. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka;
  3. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat.

Jenis Dokumen/Bukti Dukung :

  1. Screenshot media survei kepuasan;
  2. Laporan hasil survei;
  3. Laporan TL survei;

Jadwal dan Penanggung Jawab :

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

LEBH BANYAK BERITA

SIMENTARI

SIMENTARI Sistem Informasi Manajemen Risiko Terintegrasi

PELAPORAN
GRATIFIKASI

WBS ONLINE

WHISTLE BLOWING SYSTEM untuk menyelenggarakan pemerintahan yang bersih dan bebas dari KKN

BENTURAN
KEPENTINGAN

HELO PERI

Layanan konsultasi penilaian risiko di lingkungan Provinsi KEP. BABEL

PELANGGARAN
KODE ETIK

E-ARSIP

Layanan ARSIP INTERNAL di lingkungan Inspektorat Provinsi KEP. BABEL

e_KONSULTASI

INSPEKTORAT pROVINSI BANGKA - BELITUNG

PACAK BAE