Pengelolaan Pengaduan

Share This Post

Kegiatan :

  1. Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan;
  2. Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan;
  3. Seluruh pengaduan pelayanan untuk perbaikan kualitas pelayanan;
  4. Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi;

Jenis Dokumen/Bukti Dukung :

  1. Kebijakan media pengaduan dan konsultasi pelayanan;
  2. SK unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan;
  3. Laporan hasil pelayanan pengaduan dan konsultasi;
  4. ST monev atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi;
  5. Laporan monev.

Jadwal dan Penanggung Jawab :

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

LEBH BANYAK BERITA

SIMENTARI

SIMENTARI Sistem Informasi Manajemen Risiko Terintegrasi

PELAPORAN
GRATIFIKASI

WBS ONLINE

WHISTLE BLOWING SYSTEM untuk menyelenggarakan pemerintahan yang bersih dan bebas dari KKN

BENTURAN
KEPENTINGAN

HELO PERI

Layanan konsultasi penilaian risiko di lingkungan Provinsi KEP. BABEL

PELANGGARAN
KODE ETIK

E-ARSIP

Layanan ARSIP INTERNAL di lingkungan Inspektorat Provinsi KEP. BABEL

e_KONSULTASI

INSPEKTORAT pROVINSI BANGKA - BELITUNG

PACAK BAE