INSPEKTORAT DAERAH
PROVINSI KEP. BABEL

INSPEKTORAT DAERAH
PROVINSI KEP. BABEL

Budaya Pelayanan Prima

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on pinterest
Pinterest
Share on email
Email

Bagikan

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on email

Kegiatan :

  1. Upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima;
  2. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media;
  3. Terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan;
  4. Terdapat system pemberian kompensasi kepada penerima pelayanan bila layanan tidak sesuai standar;
  5. Terdapat sarana pelayanan terpadu/terintegrasi;
  6. Terdapat inovasi pelayanan;

Jenis Dokumen/Bukti Dukung :

  1. ST diklat/bimtek/PKS terkait kompetensi pelayanan prima;
  2. Screenshot media pelayanan;
  3. Kebijakan pemberian reward/punishment kepada petugas pemberi layanan;
  4. Kebijakan tentang pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar;
  5. Screenshoot sarana pelayanan terpadu/terintegrasi;
  6. Screeshot/laporan inovasi pelayanan

Jadwal dan Penanggung Jawab :

BERITA TERBARU

SIMENTARI

SIMENTARI Sistem Informasi Manajemen Risiko Terintegrasi

PELAPORAN
GRATIFIKASI

WBS ONLINE

WHISTLE BLOWING SYSTEM untuk menyelenggarakan pemerintahan yang bersih dan bebas dari KKN

BENTURAN
KEPENTINGAN

HELO PERI

Layanan konsultasi penilaian risiko di lingkungan Provinsi KEP. BABEL

PELANGGARAN
KODE ETIK

E-ARSIP

Layanan ARSIP INTERNAL di lingkungan Inspektorat Provinsi KEP. BABEL

e_KONSULTASI

LAYANAN DAN PRODUK

SIMENTARI

WBS

HELO PERI

e-ARSIP

GRATIFIKASI

BENTURAN KEPENTINGAN

KODE ETIK

KONSULTASI

LAPOR

BERITA

KONSUL

ABOUT