Budaya Pelayanan Prima

Share This Post

Kegiatan :

  1. Upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima;
  2. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media;
  3. Terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan;
  4. Terdapat system pemberian kompensasi kepada penerima pelayanan bila layanan tidak sesuai standar;
  5. Terdapat sarana pelayanan terpadu/terintegrasi;
  6. Terdapat inovasi pelayanan;

Jenis Dokumen/Bukti Dukung :

  1. ST diklat/bimtek/PKS terkait kompetensi pelayanan prima;
  2. Screenshot media pelayanan;
  3. Kebijakan pemberian reward/punishment kepada petugas pemberi layanan;
  4. Kebijakan tentang pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar;
  5. Screenshoot sarana pelayanan terpadu/terintegrasi;
  6. Screeshot/laporan inovasi pelayanan

Jadwal dan Penanggung Jawab :

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

LEBH BANYAK BERITA

SIMENTARI

SIMENTARI Sistem Informasi Manajemen Risiko Terintegrasi

PELAPORAN
GRATIFIKASI

WBS ONLINE

WHISTLE BLOWING SYSTEM untuk menyelenggarakan pemerintahan yang bersih dan bebas dari KKN

BENTURAN
KEPENTINGAN

HELO PERI

Layanan konsultasi penilaian risiko di lingkungan Provinsi KEP. BABEL

PELANGGARAN
KODE ETIK

E-ARSIP

Layanan ARSIP INTERNAL di lingkungan Inspektorat Provinsi KEP. BABEL

e_KONSULTASI

INSPEKTORAT pROVINSI BANGKA - BELITUNG

PACAK BAE