INSPEKTORAT DAERAH
PROVINSI KEP. BABEL

INSPEKTORAT DAERAH
PROVINSI KEP. BABEL

Aspek Reform (8)

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on pinterest
Pinterest
Share on email
Email

Bagikan

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on email

Kegiatan :

  1. Kesesuaian persyaratan, kemudahan sistem, mekanisme dan prosedur, kecepatan waktu penyelesaian, kejelasan biaya/gratis, kualitas produk spesifikasi jenis pelayanan, kompetensi pelaksana, perilaku pelaksana, kualtias sapras, penanganan pengaduan, saran dan masukan;
  2. Waktu lebih cepat, alur lebih pendek/singkat, terintegrasi dengan aplikasi;
  3. Penanganan pengaduan pelayanan dan konsultasi dilakukan melalui berbagai kanal/media secara responsif dan bertanggung jawab.

Jenis Dokumen/Bukti Dukung :

  1. SOP pelayanan;
  2. Screnshot media/kanal pengaduan dan konsultasi;

Jadwal dan Penanggung Jawab :

BERITA TERBARU

SIMENTARI

SIMENTARI Sistem Informasi Manajemen Risiko Terintegrasi

PELAPORAN
GRATIFIKASI

WBS ONLINE

WHISTLE BLOWING SYSTEM untuk menyelenggarakan pemerintahan yang bersih dan bebas dari KKN

BENTURAN
KEPENTINGAN

HELO PERI

Layanan konsultasi penilaian risiko di lingkungan Provinsi KEP. BABEL

PELANGGARAN
KODE ETIK

E-ARSIP

Layanan ARSIP INTERNAL di lingkungan Inspektorat Provinsi KEP. BABEL

e_KONSULTASI

LAYANAN DAN PRODUK

SIMENTARI

WBS

HELO PERI

e-ARSIP

GRATIFIKASI

BENTURAN KEPENTINGAN

KODE ETIK

KONSULTASI

LAPOR

BERITA

KONSUL

ABOUT