Aspek Reform (8)

Share This Post

Kegiatan :

  1. Kesesuaian persyaratan, kemudahan sistem, mekanisme dan prosedur, kecepatan waktu penyelesaian, kejelasan biaya/gratis, kualitas produk spesifikasi jenis pelayanan, kompetensi pelaksana, perilaku pelaksana, kualtias sapras, penanganan pengaduan, saran dan masukan;
  2. Waktu lebih cepat, alur lebih pendek/singkat, terintegrasi dengan aplikasi;
  3. Penanganan pengaduan pelayanan dan konsultasi dilakukan melalui berbagai kanal/media secara responsif dan bertanggung jawab.

Jenis Dokumen/Bukti Dukung :

  1. SOP pelayanan;
  2. Screnshot media/kanal pengaduan dan konsultasi;

Jadwal dan Penanggung Jawab :

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

LEBH BANYAK BERITA

SIMENTARI

SIMENTARI Sistem Informasi Manajemen Risiko Terintegrasi

PELAPORAN
GRATIFIKASI

WBS ONLINE

WHISTLE BLOWING SYSTEM untuk menyelenggarakan pemerintahan yang bersih dan bebas dari KKN

BENTURAN
KEPENTINGAN

HELO PERI

Layanan konsultasi penilaian risiko di lingkungan Provinsi KEP. BABEL

PELANGGARAN
KODE ETIK

E-ARSIP

Layanan ARSIP INTERNAL di lingkungan Inspektorat Provinsi KEP. BABEL

e_KONSULTASI

INSPEKTORAT pROVINSI BANGKA - BELITUNG

PACAK BAE