Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas pada Inspektorat Daerah

Share This Post

PANGKALPINANG – Inspektorat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada hari Kamis tanggal 17 September 2020 bertempat di gedung kantor Inspektorat Daerah melaksanakan deklarasi untuk membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

[metaslider id=918 cssclass=” alignnormal”]

Acara tersebut dihadiri oleh Inspektur Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Susanto, S.E, Ak,CA.M.M, Sekretaris beserta para Inspektur Pembantu Bidang  dan Perwakilan dari BKPSDM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dra. Supartiningsih S, M.Pd beserta rombongan serta seluruh Pegawai Inspektorat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam sambutan Inspektur Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Susanto, S.E, Ak,CA.M.M menyampaikan bahwa deklarasi Zona Integritas ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan akuntabilitas kinerja Inspektorat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk melayani masyarakat dalam hal pengawasan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Deklarasi tersebut diucapkan secara bersama oleh seluruh pimpinan dan pegawai Inspektorat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang kemudian naskah deklarasi tersebut ditanda tangani oleh Inspektur Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Perwakilan dari BKPSDM sebagai saksi beserta seluruh Pegawai Inspektorat Daerah. Dilanjutkan dengan penandatanganan Spanduk Komitmen seluruh pegawai.

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

LEBH BANYAK BERITA

SIMENTARI

SIMENTARI Sistem Informasi Manajemen Risiko Terintegrasi

PELAPORAN
GRATIFIKASI

WBS ONLINE

WHISTLE BLOWING SYSTEM untuk menyelenggarakan pemerintahan yang bersih dan bebas dari KKN

BENTURAN
KEPENTINGAN

HELO PERI

Layanan konsultasi penilaian risiko di lingkungan Provinsi KEP. BABEL

PELANGGARAN
KODE ETIK

E-ARSIP

Layanan ARSIP INTERNAL di lingkungan Inspektorat Provinsi KEP. BABEL

e_KONSULTASI

INSPEKTORAT pROVINSI BANGKA - BELITUNG

PACAK BAE