Sun, September 26, 2021

Kunjungan Studi Tiru Inspektorat Daerah Provinsi Jambi di Inspektorat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

PANGKALPINANG – Inspektorat Daerah Provinsi Jambi melakukan kunjungan ke Inspektorat Daerah Provinsi  Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka Studi Tiru dan Koordinasi terkait Klinik Konsultasi dan Helpdesk Pemetaan Resiko. Rombongan dipimpin oleh Plt. Inspektur Provinsi Jambi, Ferdiansyah, S.STP, M.A . Rombongan diterima oleh Inspektur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Susanto, SE., Ak.CA, M.M beserta Pejabat Struktural di Inspektorat Daerah Provinsi  Kepulauan Bangka Belitung

Kegiatan diawali dengan ucapan selamat datang  dan sambutan dari Inspektur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dilanjutkan oleh Inspektur Provinsi Jambi dengan menyampaikan maksud dan tujuan melakukan kunjungan ke Inspektorat Daerah Provinsi  Kepulauan Bangka Belitung dan tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Inspektur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung beserta jajarannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Inspektur Pembantu Bidang Pembangunan, Sosial, Ekonomi dan Budaya Inspektorat Daerah Provinsi  Kepulauan Bangka Belitung, Imam Kusnadi, S.E, M.AB terkait pelaksanaan Klinik Konsultasi dan Helpdesk Pemetaan Resiko.

Share This :

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Leave a Reply

 
 

INSPEKTORAT DAERAH

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Alamat Kantor :

Komplek Perkantoran dan Perumahan
Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
Jalan Pulau Bangka, Kelurahan Air Itam
Pangkalpinang 33149


Kontak :

Telp. +62(0717) 439313
Fax. +62(0717) 434693
Email : info@inspektorat.go.id