Sat, October 24, 2020

Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas pada Inspektorat Daerah

PANGKALPINANG – Inspektorat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada hari Kamis tanggal 17 September 2020 bertempat di gedung kantor Inspektorat Daerah melaksanakan deklarasi untuk membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Acara tersebut dihadiri oleh Inspektur Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Susanto, S.E, Ak,CA.M.M, Sekretaris beserta para Inspektur Pembantu Bidang  dan Perwakilan dari BKPSDM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dra. Supartiningsih S, M.Pd beserta rombongan serta seluruh Pegawai Inspektorat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam sambutan Inspektur Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Susanto, S.E, Ak,CA.M.M menyampaikan bahwa deklarasi Zona Integritas ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan akuntabilitas kinerja Inspektorat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk melayani masyarakat dalam hal pengawasan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Deklarasi tersebut diucapkan secara bersama oleh seluruh pimpinan dan pegawai Inspektorat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang kemudian naskah deklarasi tersebut ditanda tangani oleh Inspektur Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Perwakilan dari BKPSDM sebagai saksi beserta seluruh Pegawai Inspektorat Daerah. Dilanjutkan dengan penandatanganan Spanduk Komitmen seluruh pegawai.

Share This :

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Leave a Reply

 
 

INSPEKTORAT DAERAH

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Alamat Kantor :

Komplek Perkantoran dan Perumahan
Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
Jalan Pulau Bangka, Kelurahan Air Itam
Pangkalpinang 33149


Kontak :

Telp. +62(0717) 439313
Fax. +62(0717) 434693
Email : info@inspektorat.go.id